Idenya Flux Menang Young Cannes Young Lions (Hampir)

Selain terus belajar, Idenya Flux yang merupakan salah satu Agency yang berlokasi di Senayan ini juga ikut ajang awards loh. Gak tanggung-tanggung, Idenya Flux ngirim pasukannya untuk ikut Young Cannes Lion, salah satu ajang bergengsi dan gak semua orang bisa lolos. Namun kita bangga karena akhirnya kita berhasil meraih peringkat runner-up!

Selain terus belajar, Idenya Flux yang merupakan salah satu Agency yang berlokasi di Senayan ini juga ikut ajang awards loh. Gak tanggung-tanggung, Idenya Flux ngirim pasukannya untuk ikut Young Cannes Lion, salah satu ajang bergengsi dan gak semua orang bisa lolos. Namun kita bangga karena akhirnya kita berhasil meraih peringkat runner-up!

Sedikit kita ceritain prosesnya ya, jadi awalnya kita dapet brief gimana cara kita mengajak setiap orang untuk memakai masker tapi dengan cara yang “tidak memaksakan” terutama untuk kalangan SES C, D, dan E yang masih agak skeptis sama pandemi. Nah, gimana tuh? Singkat cerita, kita keluar dengan ide yang namanya “Maskvertising”, dimana masker-masker diubah menjadi platform iklan berjalan. Jadi organisasi GPM(Gerakan Pakai Masker) akan berkolaborasi bersama brand untuk memasang iklannya pada masker. Nantinya, warga yang memakai masker tersebut bisa mendapatkan reward tambahan berupa uang atau produk. Hasilnya semua senang deh, masyarakat dapet masker gratis sama hadiah, brand-brand makin luas exposure nya, pemerintah gak usah repot-repot lagi ngingetin warga pakai masker, media massa dapet bahan berita yang bagus, dan organisasi Gerakan Pakai Masker dikenal sebagai organisasi yang benar-benar memberikan solusi yang nyata. Gimana menurut kalian guys, keren banget kan?

(Gambar proses ikut ajangnya)

SEND
YOUR
BRIEF
Please fill the required field.
Please fill the required field.
Please fill the required field.